Saingan Ketat ! Blogger Vs MyWapBlog

Pada Postingan Kali Ini,Saya Akan Membandingkan Pengguna Lama Dan Pengguna Baru Di Kedua Blog tersebut,Karena Ada Banyak Jasa Pembuatan Blog Gratis Di Negara Ini,Tapi Yang Paling Banyak digunakan Adalah Blogger Dan MyWapBlog Silahkan Simak Ulasan Berikut :
1.Blogger
Deskripsi : Diciptakan Untuk Blog PC/Laptop/Notebook
Pengguna Dulu : 243726
Pengguna Sekarang : 410679
Fitur : Dapat Mengedit Judul dan Alamat blog,Halaman Posting Lebih Menarik,Terdapat Gadget Untuk Ditambahkan,HTML,Auto-Modify,Dan Dapat Mengatur Blog Sendiri.

2.MyWapBlog
Deskripsi : Diciptakan Untuk Blog Ponsel
Pengguna Dulu : 680
Pengguna Sekarang : Lebih dari 2 Juta Pengguna
Fitur : Settingan Mudah Untuk Ponsel,Auto-Mobile Upload,Favicon Editor,CSS Editor,Follow,Visitor Book,Halaman Posting Kurang Menarik,Dan Dapat Menambahkan Menu Navigasi

Jadi Anda Lebih Memilih Mana? Saya sudah Coba Kedua duanya,Tapi Saya Lebih Memilih Blogger
Kenapa?
Karena Di Blogger Ada Kenangan Tersimpan Buat Saya.
Apa Kenangan Tersimpanya?
Itu Rahasia

Sampai Jumpa Lagi
Title : Saingan Ketat ! Blogger Vs MyWapBlog
Description : Pada Postingan Kali Ini,Saya Akan Membandingkan Pengguna Lama Dan Pengguna Baru Di Kedua Blog tersebut,Karena Ada Banyak Jasa Pembuatan Blog...

0 Response to "Saingan Ketat ! Blogger Vs MyWapBlog"

Posting Komentar

Hello sahabat setia Dandi Boy harap berkomentar setelah membaca artikel artikel di blog ini ya !!!