Cara Menggunakan Blogger Mobile Di HP



Selamat Sore Teman,Udah 3 Hari saya gk On Karna Baru Beli Pulsa,teman teman,Pada Postingan Kali Ini Saya Akan Share Tentang Tips & Trick Blogger "Cara Mudah Menggunakan Blogger Mobile di Hp"



Kalian Pasti Udah Tahu Blogger Mobile Yaitu Seorang Pemilik Blogger yang menggunakan Handpone,Sebenarnya Ada 2 situs Yang Menyediakan Blogger Mobile Penasaran? Yuk simak :



1.Go Blogger.com

Go Blogger.com Adalah situs Khusus Blogger Yang Disediakan Untuk Blogger Mobile,Tapi Harus Registrasi Dulu Lewat SMS/Email Ke Blogger agar mendapatkan Tokenya,Emailnya godandi@blogger.com (Email Akun BM Saya) Email yang disediakan Berbeda,Untuk Lebih Jelasnya,Anda Bisa lihat Disini



2.Google Sun.net

Google sun net Bisa kita manfaatkan untuk Posting,Edit Posting,Dan Add Album Picasawa Di HP,Tanpa Registrasi.



Demikian Postingan "Cara Menggunakan Blogger Mobile Di HP" Mohon Kritik dan saran dari anda
Title : Cara Menggunakan Blogger Mobile Di HP
Description : Selamat Sore Teman,Udah 3 Hari saya gk On Karna Baru Beli Pulsa ,teman teman,Pada Postingan Kali Ini Saya Akan Share Tentang Tips & Tr...

0 Response to "Cara Menggunakan Blogger Mobile Di HP"

Posting Komentar

Hello sahabat setia Dandi Boy harap berkomentar setelah membaca artikel artikel di blog ini ya !!!