Cara Membuat Menubar Di Blogger Tanpa Java Script

Hallo Semua,Saya Kembali Lagi,Dalam Postingan Ini,Saya Akan Mengetik Artikel "Cara Membuat Menubar Di Blogger Tanpa Script"

Pastinya Kalian Udah Tahu Menu Bar Kan? menubar itu Adalah Link yang menuju Link Tersebut,Misalnya,Kita Beri Judul Trik Terbaru Dan Kalau Di Klik Akan Menuju Ke Link Tersebut,Tertarik Untuk Mencobakan?Silahkan Simak Ulasan berikut [yang Udah tahu tutup Telinga,dan Mata ! (Bercanda) Di Blog ini Juga Ada,cara liatnya ubah ke Mode Web]

1.Pastinya harus Punya Browser Tambahan,Agar Lebih Mudah,Contoh Opera Mini 4/5/6/7 (Saya Menggunakan yang 7)

Tambahkan Gadget Pilihlah Texs

4.Akan Muncul Halaman Mengkonfigurasi Texs Klik Edit HTML

5.Pada Kolom,Isi Dengan Kode Berikut :

<#a href="Link Tujuan">Judul<#/a>

Huruf Tebal : Isi dengan Link Tujuan di Awali http://

Huruf Garis Bawah : Isi Dengan Judul

6.Klik Simpan dan Lihat Hasilnya,Mudah Kan?

Sekian Artikel Cara Membuat Menu Bar Di Blogger Tanpa Java Script

Wasalamualaikum
Title : Cara Membuat Menubar Di Blogger Tanpa Java Script
Description : Hallo Semua,Saya Kembali Lagi,Dalam Postingan Ini,Saya Akan Mengetik Artikel "Cara Membuat Menubar Di Blogger Tanpa Script" Pasti...

0 Response to "Cara Membuat Menubar Di Blogger Tanpa Java Script"

Posting Komentar

Hello sahabat setia Dandi Boy harap berkomentar setelah membaca artikel artikel di blog ini ya !!!