Daftar Blogsite yang sering aku kunjungi

Daftar blog dibawah ini adalah blog yang sering aku kunjungi tidak setiap hari :D , ya mungkin saat update posting,aku kunjungi,tapi jarang komentar,he he he,oke kita liat daftar blog yang sering aku kunjungi !

Blogspot



1. www.masugeng.com
2. www.borneo-boy.com
3. www.templateku.com
4. doblheq.blogspot.com
5. tohathea.blogspot.com
6. ujangyoyo.blogspot.com
7. aregusk.blogspot.com
8. Lupa ...

MyWapBlog.com



1. www.flambons.com
2. trik_aplikasi.mywapblog.com
3. teknik-seo.mwb.im
4. kelik_ajza.heck.in
5. androidzone.pun.bz
6. symbianzone.pun.bz
7. baktiar.pun.bz
8. screamo.heck.in
9. aji-x.mywapblog.com
10. anggi008.yu.tl
11. www.mywapblogpedia.com
12. kontes123.pun.bz

Itulah daftar beberapa Blog Site yang paling sering aku kunjungi,mungkin ane jarang berkomentar.

Aku ingin melihat teman blog yang diatas itu berkomentar di blog ini,karena blog ini sering sepi,kadang tidak ada komentar sama sekali.

Postingan Selanjutnya yang akan datang



» Cara Menjadikan HP Symbian Nokia Sebagai Modem
Title : Daftar Blogsite yang sering aku kunjungi
Description : Daftar blog dibawah ini adalah blog yang sering aku kunjungi tidak setiap hari :D , ya mungkin saat update posting,aku kunjungi,tapi jarang...

0 Response to "Daftar Blogsite yang sering aku kunjungi"

Posting Komentar

Hello sahabat setia Dandi Boy harap berkomentar setelah membaca artikel artikel di blog ini ya !!!