Google Sudah Memutuskan Hubungan Blogger dengan Pengguna Mobile

Asalamualaikum Warohmatulohi Wabarokatuch



Selamat Pagi semua,pada pagi hari ini saya akan membagikan postingan "Google Membuat Pengguna Blogger Mobile Semakin Kesal" Kalau Postingan sebelumnya adalah Google Tidak Bersahabat lagi dengan pengguna hp Sekarang mari kita bahas pengguna Blogger Mobile



Blogger,Pasti sudah tidak Asing lagi didengar oleh Para Pengguna,Baik itu PC Ataupun Mobile,sejak 2011 Blogger Merubah tampilanya, Pengguna HP Semakin kesulitan mengakses Google,Namun Pada Tahun 2013 ini,blogger sudah memutuskan hubunganya dengan pengguna Hp,apa buktinya? Buktinya saat saya mengakses blogger lewat Opera ini 7 Saya,tampilanya Blank seperti ini :







Nah,percaya kan? Tapi kalau Mobile Viewnya di Off,memang bisa tapi gak bisa buat Edit Template,Layout,Dan lain lain,Sekarang Posting pun hanya bisa Melalui Posting X Dan Fiturnya Hanya Terbatas ! Saya heran,kenapa Blogger sampai Sejahat itu? (Jahat atau putus?).



Sekarang sudah ada 1 Layanan Google yang Sudah tidak Support HP,Nanti apalagi? Apakah Google Drive Atau Google Webmaster Tool Yang selanjutnya akan Putus seperti Blogger? Saya tidak tahu yang jelas,berikan Support kepada Google Agar Tidak memutuskan layananya untuk diakses melalui HP.



SEKIAN


Title : Google Sudah Memutuskan Hubungan Blogger dengan Pengguna Mobile
Description : Asalamualaikum Warohmatulohi Wabarokatuch Selamat Pagi semua,pada pagi hari ini saya akan membagikan postingan "Google Membuat Peng...

0 Response to "Google Sudah Memutuskan Hubungan Blogger dengan Pengguna Mobile"

Posting Komentar

Hello sahabat setia Dandi Boy harap berkomentar setelah membaca artikel artikel di blog ini ya !!!