Cara Mengubah ShutDown Menjadi Turn Off Kembali

Hallo semua,ketemu lagi sama saya admin Blog ini yang Akan Membagikan Trik Termudah dan Simple,yaitu "Cara mengubah ShutDown menjadi Turn Off Computer Kembali" mungkin,anda juga mengalami masalah yang sama dan tidak tahu cara mengubahnya,disini saya mengulasnya untuk anda semua.



Saat mau mematikan Komputer,saya kaget melihat Turn Off menjadi Shut Down,dan tampilanya seperti berikut :






Saat menyalakan Komputer,Windows diminta memasukan Password padahal saya tidak sama sekali menyeting/merubah apapun dari User Account,dan jika anda ingin merubah kembali,ikuti langkah berikut :



1.Hidupkan komputer dan Masuk ke Network Connection >> Double Click Local area connection.

2.Klik Client Service For Netware dan Klik Unistall

3.Setelah itu akan muncul kotak dialog peringatan,Klik OK Untuk MereStart Komputer (Harus di Restart)

4.Setelah Restart,masuk ke Control Panel >> User Account >> Change way User log on or Log Off

5.Setelah itu ceklist "Use Welcome Screen" dan Coba Lihat Kotak dialog Turn Off Komputer Anda,Apakah sudah berubah,kalau sudah berarti Client Service For Netware sudah kembali ke Asalnya.





Cukup sekian Postingan saya hari Ini,Smoga Bermanfaat

WASALAMUALAIKUM

Title : Cara Mengubah ShutDown Menjadi Turn Off Kembali
Description : Hallo semua,ketemu lagi sama saya admin Blog ini yang Akan Membagikan Trik Termudah dan Simple,yaitu "Cara mengubah ShutDown menjadi Tu...

3 Responses to "Cara Mengubah ShutDown Menjadi Turn Off Kembali"

Hello sahabat setia Dandi Boy harap berkomentar setelah membaca artikel artikel di blog ini ya !!!